Biaya transfer BNI ke BRI atau BCA dan bank lain Rp 6…

  • Bagikan

Nasabah Bank BNI akan menabung dengan melakukan setoran tunai di teller atau ATM. Uang akan disimpan di rekening tabungan Anda dan diterapkan ke saldo sebelumnya.

Nasabah BNI dapat melakukan berbagai transaksi termasuk tarik tunai yang hanya dapat dilakukan melalui teller dan terminal ATM. Namun, Anda tetap dapat melakukan semua transaksi lainnya melalui BNI Mobile Banking, Teller, ATM, dan SMS Banking.

Nasabah BNI yang akan mentransfer dana ke rekening sesama BNI lainnya tidak dikenakan biaya alias gratis.

Namun, Anda akan dikenakan biaya tambahan per transaksi jika mentransfer uang ke bank lain, seperti BRI, Mandiri, BCA, atau bank lain.

Jika Anda adalah konsumen BNI Taplus yang ingin melakukan transfer ke rekening BRI tujuan (misalnya saat berbelanja online), Anda akan dikenakan biaya konversi.

Biaya transfer BNI ke BRI mulai 6500 per sekali Transfer

Anda akan dikenakan biaya Rp 6500 jika mentransfer Rp 3 juta ke rekening BRI melalui ATM atau BNI Taplus, dan jika Anda mengirim Rp 1 juta ke rekening BRI lalu transfer lagi Rp 2 juta, maka akan dikenakan biaya ganda yaitu Rp 12.000. karena anda melakukan dua kali transfer.

Kesimpulannya adalah ketika Anda (nasabah BNI) mentransfer uang ke rekening bank lain (BRI, BCA, Mandiri, dll.), Anda akan dikenakan biaya transaksi sebesar Rp6.500 per sekali transfer maksimal sesuai limit anda.

Anda akan didenda sepuluh kali lipat jika Anda menyelesaikan sepuluh transaksi.

Oleh karena itu, apakah Anda ingin memberikan atau mentransfer uang kepada orang lain tanpa dibebani biaya pemrosesan, tanyakan dulu apakah mereka memiliki rekening BNI.

Ini adalah biaya pemindahan dana dari rekening BNI ke rekening BRI atau rekening bank lain. Terima kasih telah meluangkan waktu untuk mendengarkan apa yang kami sampaikan. Kami berharap apa yang kami sampaikan bermanfaat bagi Anda semua.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *